Banner utama

Promosi
items



Kirim

BAPPEDA Seminar Akhir Penyusunan Dokumen Perenacanaan Gedung Kantor Dinas KOMINFO


Badan perencanaan dan pembangunan daerah kabupaten mimika menggelar seminar akhir penyusunan dokumen perencanaan gedung kantor dinas kominfo mimika pada 1 november 2023 di gedung serba guna bappeda mimika bersama opd terkait dan konsultan yang di tunjuk.

Seminar akhir tersebut bertujuan memberikan gambaran mengenai desain atau rancangan akhir perencanaan pembangunan gedung kantor kominfo yang tidak hanya estetis dan fungsional namun juga ramah lingkungan.

Hal tersebut mengacu pada peraturan presiden ri nomor 73 tahun 2011 tentang bangunan gedung negara yang mengamanatkan pelaksanaan pembangunan bangunan gedung negara dilakukan melalui tiga tahapan, yaitu tahap perencanaan teknis, tahap pelaksanaan konstruksi, dan tahap pengawasan.

dari kegiatan seminar akhir tersebut diharapkan perencanaan gedung kantor dinas kominfo disusun berdasarkan kebutuhan dan fungsi serta mengacu pada peraturan menteri pekerjaan umum nomor 22/prt/m/2018 tentang pembangunan gedung negara, sehingga dapat memenuhi persyaratan keselamatan, kesehatan, kenyamanan, kemudahan, efisien dalam pembangunan sumber daya serta serasi dan selaras dengan lingkungan.
W3.CSS

Dokumentasi Foto